LOGO DAN LAMBANG MERK MOBIL-7


Maybach-Motorenbau GmbH 
merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk mobil. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1909 dan menjadi bagian dari Daimler AG. Bermarkas di Stuttgart, Jerman. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam kendaraan.






Mazda Motor Corporation 
merupakan perusahaanotomotif Jepang. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1920 ini bermarkas di Fuchu, Distrik Aki, Hiroshima, Jepang. Perusahaan ini mempekerjakan 39.364 pekerjanya pada 31 Maret 2008. Pada tahun 2007, Mazda memproduksi 1,3 juta mobil untuk seluruh dunia. Sebagian besar dari produksi tersebut (hampir 1 juta) diproduksi di pabriknya di Jepang, dengan sisanya di pabriknya yang lain di seluruh dunia.

McLaren 
merupakan salah satu tim balap Formula 1 yang berbasis di Woking, Inggris. Tim ini memulai debutnya di GP Monaco tahun 1966, dan sampai saat ini menjadi salah satu tim dibelakang Ferrari dan didepan Williams yang termasuk tersukses dalam sejarah Formula 1 dengan raihan 12 gelar pembalap (terakhir tahun 2008 lewat Lewis Hamilton) dan 8 gelar konstruktor (terakhir tahun 1998).Pemasok mesin tim McLaren adalah pabrikan Jerman Mercedes-Benz





adalah sebuah merek mobil dari Perusahaan DaimlerChrysler (dulunya dikenal sebagai Daimler-Benz), yang dikenal umum dengan nama Mercedes. Mercedes-Benz adalah perusahaan mobil tertua di dunia. Mobil mereka terkenal memilik kualitas tinggi.





Mercury 
was an automobile marque of the Ford Motor Company founded in 1939 by Edsel Ford, son of Henry Ford, to market entry-level-luxury cars slotted between Ford-branded regular models and Lincoln-branded luxury vehicles, similar to General Motors' Buick (and formerOldsmobile) brand, and Chrysler's namesake brand. Currently, all Mercury models are based on Ford platforms.




MG Cars 
is a former British sports car manufacturer, which was founded in 1924, the creator of the MG brand.MG Cars is best known for its two-seat open sports cars, but MG also produced saloons and coupés. More recently, the MG marque has also been used on sportier versions of other models belonging to the parent company.

Mitsubishi Group 
adalah sebuahkonglomerat Jepang yang menaungi berbagai perusahaan yang berbagi merek dagang dan riwayat perusahaan Mitsubishi. Didirikan pada tahun 1870 sebagai perusahaan pelayaran oleh Yataro Iwasaki.




Morgan Motor Company 
is a British motor car manufacturer. The company was founded in 1909 by Henry Frederick Stanley Morgan, generally known as "HFS" and was run by him until he died, aged 77, in 1959. Peter Morgan, son of H.F.S., ran the company until a few years before his death in 2003. The company is currently run by Charles Morgan, the son of Peter Morgan.




Morris Motor Company 
was a British car manufacturing company. After the incorporation of the company into larger corporations, theMorris name remained in use as a marque until 1984 when British Leyland's Austin Rover Group decided to concentrate on the more popularAustin marque.



Marmon Motor Car Company was an automobile manufacturer founded by Howard Marmon and owned by Nordyke Marmon & Company ofIndianapolis, Indiana, USA. It was established in 1902 and was merged and renamed in 1933. They produced cars under the Marmon brand. It was succeeded by Marmon-Herrington and later the Marmon Motor Company of Denton, Texas. The name currently survives through theMarmon Group of Chicago, Illinois




adalah sebuah industri otomotif Jepang yang dulunya memasarkan produk dengan merek Datsun sampai 1983. Kantor utamanya terletak di wilayah Ginza dari Chūō-ku, Tokyo tetapi Nissan merencanakan akan memindahkan kantor utama mereka ke Yokohama, Kanagawa pada 2010, dimana konstruksi sudah dimulai pada 2007.



Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © AUTOMOTIF INFO | Powered by Blogger