LOGO DAN LAMBANG MERK MOBIL-4


Ford Motor Company
(atau hanya Ford atau FoMoCo, NYSE: F) adalah sebuah produsen mobil asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Henry Ford di Detroit, Michigan dan diresmikan pada 16 Juni 1903.Ford memperbaharui secara radikal metode produksi mobil skala besar dan manajemen tenaga kerja industri berskala besar. Ford menerapkan gagasan Eli Whitney, yang mengembangkan lini perakitan pertama yang menggunakan bagian-bagian yang dapat tergantikan, yang membuatnya memungkinkan untuk membuat mobil dengan harga yang jauh lebih rendah dan dengan kepercayaan yang lebih besar dan pengulangan yang lebih besar juga.Kantor pusat dari Ford Motor Company terletak di Dearborn, Michigan.


foton 
kendaraan light truck 4 ban (engkel),turbo charger,92,5 ps,2800 cc,kabin jungkit,tilt&teleskopic steering,tonase 4 tonindomobil selaku atpm diindonesia


GAZ
(RTS:GAZA) atau Gorkovsky Avtomobilny Zavod merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Nizhniy Novgorod. Didirikan pada tahun 1929 sebagai NNAZ, merupakan bagian dari Ford di Uni Soviet. Dari tahun 1935 hingga 1936 nama ini berganti menjadiimeni Molotova.Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk kendaraan. Terutama model Jeep




Geely
adalah produsen mobil nomor dua terbesar China. Sedangkan peringkat penjualannya di negara tersebut masuk dalam kelompok top 10. Rencana jangka panjang Geely menjadikannya merek ini sebagai salah satu produsen mobil terkenal dunia. Karena itulah, dari sekarang, Geely terus merambah ke berbagai negara, termasuk Indonesia.


GMC
adalah produsen kendaraan truk, van, dan SUV yang dipasarkan oleh General Motors. Pada Januari 2007, GMC adalah merk dengan penjualan kedua terbesar setelah Chevrolet. Merk ini mencatat penjualan lebih besar daripada Pontiac. Produk GMC juga dipasarkan diTimur Tengah.


GEA
PT Industri Kereta Api (Inka) segera memasarkan mobil mini (micro car) berkapasitas mesin 650 cc sebagai alternatif kendaraan angkutan.
Kendaraan yang diberi nama Gea tersebut ditargetkan diluncurkan ke pasaran domestik pada tahun depan (2009). Nama mobil Gea merupakan akronim dari 'gunakan energi alternatif'.


Hino Motors, Ltd. 
Hino Jidōsha, TYO: 7205 ) atau populer dengan nama Hino adalah perusahaan multinasional yang memproduksi mesin diesel, truk, dan bus. Sejak 1973, perusahaan ini menjadi produsen truk medium dan truk heavy-duty di Jepang. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1942 ini berkantor pusat di Hino, Tokyo. Hino merupakan divisi dari Toyota Motor Corporation.


adalah perusahaan mobil didirikan di Australia pada tahun 1856 oleh James Alexander Holden. Holden sendiri masuk ke indonesia sekitar tahun 1965 dengan masuknya mobil Holden Premier dan Holden Kingswood




Honda Motor Company
adalah produsen mobil, truk, sepeda motor dan skuter asal Jepang. Mereka juga membuat kendaraan segala medan (ATV), generator listrik, mesin kelautan, dan peralatan taman.Honda didirikan pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Dengan lebih dari 14 juta mesin pembakaran dalam dibuat setiap tahun, Honda merupakan produsen mesin terbesar di dunia. Pada 2004, perusahaan ini mulai memproduksi motor diesel, yang sangat tenang dan tidak membutuhkan penyaring untuk dapat melewati standar polusi.Honda menggunakan merk Acura untuk mobil mewahnya di Amerika Utara. Mobil Honda terkenal dengan daya tahan dan jarang rusak. Honda di Indonesia paling terkenal dengan sepeda motornya.Honda bermarkas di Tokyo.


merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam kendaraan off-road. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 dan menjadi bagian utamanya dari GM. Perusahaan ini menghasillkan berbagai macam-macam jenis kendaraan off-road. Perusahaan ini bermarkas di Detroit.



Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © AUTOMOTIF INFO | Powered by Blogger