LOGO DAN LAMBANG MERK MOBIL-1


Abarth 

merupakan sebuah perusahaan mobil Italia yang menghasilkan berbagai macam mobil balap didirikan oleh Carlo Abarth pada 15 April 1949 di Turin. Perusahaan ini merupakan bagian dari Fiat Group. Pusat industrinya berada di Turin.


(Jepang: アキュラ, Akyura) merupakan sebuah perusahaan otomotif Jepang yang merupakan divisi mobil mewah dari Honda Motor Company. Perusahaan ini diperkenalkan Honda pada bulan Maret 1986 di pasar Amerika Serikat, Kanada, dan Hongkong. Lalu diperkenalkan pula di Meksiko pada tahun 2004 serta China tahun 2006. Tapi Honda baru akan memperkenalkan merk ini di pasar Jepang sekitar tahun 2010. Dengan merk Acura ini, Honda menjadikan dirinya sebagai pabrikan otomotif Jepang pertama yang masuk ke pasar mobil mewah di luar negeri. Sebelum Acura, mobil Jepang yang diekspor lebih mengutamakan pada desain yang sederhana dan harga yang murah daripada sebuah mobil mewah. Bermarkas di Tokyo.


Alfa Romeo 
merupakan perusahaan mobil buatan Italia. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1910. Markas besarnya berada di Torino,Italia.Pada awalnya, perusahaan ini dikenal dengan nama A.L.F.A., singkatan dari Anonima Lombarda Fabbrica Automobili. Perusahaan ini merupakan divisi dari Fiat, bergabung dengan Fiat sejak tahun 1986.


is a British manufacturer of luxury sports cars, based in Gaydon, Warwickshire. The company name is derived from the name of one of the company's founders, Lionel Martin, and from the Aston Hill speed hillclimb near Aston Clinton inBuckinghamshire. It also designs and engineers cars which are manufactured by Magna Steyr in Austria.


Autobianchi (ejaan Italia: [autoˈbjaŋki])
adalah sebuah perusahaan otomotif Italia yang didirikan oleh Bianchi, Pirelli, dan Fiat tahun 1955. Perusahaan ini hanya memproduksi sangat sedikit model selama berdiri, dan kebanyakan memproduksi mobil kecil. Produknya yang cukup terkenal adalah Autobianchi A111, sebuah sedan kecil. Produk-produk Autobianchi dihargai lebih mahal dari produk Fiat kebanyakan saat itu, karena merk ini digunakan Fiat untuk mengetes mobil baru dan mobil konsep.Merk Autobianchi sudah menghilang dari pasaran tahun 1996.


adalah sebuah produsen mobil mewah di Jerman, dan merupakan anak perusahaan yang dimiliki penuh oleh Grup Volkswagen sejak tahun 1964. Perusahaan ini bermarkas di Ingolstadt, Bavaria, Jerman.
Semboyan Audi adalah Vorsprung durch Technik, yang dapat diartikan "Keunggulan melalui teknologi".

was a British manufacturer of automobiles. The company was founded in 1905 an merged in 1952 into theBritish Motor Corporation Ltd. The marque Austin was used until 1987. The trademark is currently owned by Nanjing Automotive.
Bantam
sekurangnya pada awal Perang Dunia I, Angkatan Bersenjata AS telah mencari kendaraan yang cepat, ringan, dan mampu digunakan pada setiap medan. Di awal 1940, beberapa hal menjadi sangat penting seiring poros kekuasaan (Sekutu) mulai meraih kemenangan di Eropa dan Afrika Utara dan mendorong kepentingan untuk membuat kendaraan ini sebagai salah satu prioritas utama. Angkatan Bersenjata mulai memanggil para pembuat kendaraan untuk membuat purwarupa kendaraan tersebut dalam hanya 49 hari.



Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © AUTOMOTIF INFO | Powered by Blogger