LOGO DAN LAMBANG MERK MOBIL-6



Lada 
is the trademark of AvtoVAZ, a Russian car manufacturer in Tolyatti, Samara Oblast. All AvtoVAZ vehicles sold currently are of the Lada brand but this has not always been so. Ladas were AvtoVAZ's export vehicles, the same models being sold under the Zhigulibrand on the domestic Soviet market since 1970.



Automobili-Lamborghini S.p.A. 
merupakan salah satu perusahaan mobil utama Italia dan juga merupakan induk dari Grup Volkswagen. Perusahaan ini berbasis di Sant'Agata Bolognese, Bologna, Italia. Didirikan tahun 1963 oleh Ferruccio Lamborghini (1916-1993).




Lancia 
merupakan sebuah perusahaan mobil Italia, didirikan pada tahun 1906 oleh alm. Vincenzo Lancia. Perusahaan ini merupakan bagian dari Fiat S.p.A.. Pusat industrinya berada di Turin, Italia.




adalah sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam mobil. Didirikan pada tahun 1948 dan merupakan anak perusahaan Tata Motors. Perusahaan ini bermarkas di Gaydon, Inggris. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk-produk mobil jip.




(bahasa Jepang:レクサス) adalah sebuah merek yang digunakan oleh Toyota Motor Corporation di Amerika Utara, Timur Tengah,Eropa, Australia, Asia (dipasarkan di Jepang pada 2005) dan Selandia Baru untuk divisi mobil mewahnya. Lexus pertama kali diperkenalkan pada 1989 di Amerika Serikat. Pada tahun 2006, Lexus dijual di 68 negara di seluruh dunia. Kantor Pusat Lexus berada di Aichi, Jepang.

is the luxury brand of Ford Motor Company. Founded in 1917 by Henry M. Leland and acquired by Ford in 1922, Lincoln has manufactured vehicles since the 1920s. Leland named the brand after his longtime hero Abraham Lincoln.





Lotus Cars 
adalah sebuah pabrik mobil di Hethel, Norfolk, Inggris yang memproduksi mobil-mobil sport dan balap. Perusahaan ini terkenal karena prestasinya untuk merancang dan menghasilkan mobil-mobil balap yang sangat ringan beratnya namun memiliki kemampuan manuver yang tinggi.Michael J Kimberley ("Mike") saat ini menjabat sebagai Acting Chief Executive Officer dari perusahaan ini dan Lotus Group sejak Mei 2006. Mike saat ini juga mengetuai Executive Committee dari Lotus Group International Limited ("LGIL") yang didirikan di bulan Februari 2006 bersama dengan Syed Zainal 






Maruti Suzuki India Limited
a partial subsidiary of Suzuki Motor Corporation of Japan, is India's largest passenger car company, accounting for over 45% of the domestic car market. The company offers a complete range of cars from entry level Maruti 800 and Alto




Mahindra & Mahindra Limited 
adalah perusahaan traktor terbesar ketiga di dunia. M & M didirikan di India pada tahun 1945 dan mulai fungsinya dengan merakit jeep CKD, pada tahun 1949. Ini, kemudian, mengembangkan usahanya dengan memulai pembuatan traktor pertanian dan kendaraan komersial ringan. Dengan waktu, mobil tersebut mulai produksi Utility Kendaraan (UV) dan Olahraga Utility Kendaraan (SUV), termasuk Armada dan bolero, masing-masing. Mahindra Motors India memasuki segmen mobil penumpang di India pada tahun 2005




Maserati 
is an Italian luxury car manufacturer established on December 1, 1914, in Bologna.[2] The company's headquarters is now inModena, and its emblem is a trident. It has been owned by the Italian car giant Fiat S.p.A. since 1993. Inside the Fiat Group, Maserati was initially associated with Ferrari S.p.A., but more recently it has become part of the sports car group including Alfa Romeo.



Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © AUTOMOTIF INFO | Powered by Blogger