LOGO DAN LAMBANG MERK MOBIL-2


Bentley Motors Limited 
adalah pembuat mobil mewah dan mobil sports besar yang berbasis di Britania. Bentley Motors didirikan di Inggrispada 18 Januari 1919 oleh Walter Owen Bentley, dikenal dengan W.O. Bentley atau hanya "W.O. (1888-1971)"
Perusahaan ini terletak di Cricklewood, utara London, dan dikenal dengan kemenangan berturut empat kali pada Balap mobil 24 jam Le Mans (24 heures du Mans) dari 1927-1930. Depresi Besar menghancurkan permintaan untuk mobil mahal perusahaan ini, dan dijual kepadaRolls-Royce pada 1931.
Pada tahun 1998, merk ini dibeli oleh Volkswagen Group


BMW 
Aktiengesellschaft| AG (singkatan untuk Bayerische Motoren Werke, atau dalam Bahasa Inggris, Bavarian Motor Works), adalah sebuah perusahaan di Jerman yang memproduksi mobil dan sepeda motor. BMW adalah perusahaan induk dari merk mobil Mini dan Rolls-Royce, dan, dulunya Range Rover. BMW adalah salah satu perusahaan mobil pertama yang menggunakan teknologi ABS.


merupakan sebuah perusahaan mobil Perancis. Perusahaan ini didirikan oleh Ettore Bugatti yang dilahirkan di Italia, didirikan di kota Molsheim di region Alsace di Perancis. Produk mobil terkenal utamanya ialah Bugatti Veyron.


Buick 
adalah sebuah perusahaan otomotif Amerika Serikat yang merupakan divisi dari General Motors.Didirikan oleh David Dunbar Buick, seorang pebisnis porselain Amerika Serikat yang dikenal karena metode menggosok porseleinnya dan memperkenalkan bath tub putih pada dunia. Pada 1899 ia menjual usahanya dan menjalankan bisnis mesin bensin, sebagai cikal bakal Buick Manufacturing Company.
merupakan sebuah perusahaan mobil Amerika Serikat, didirikan tahun 1902 oleh Henry M. Leland. Perusahaan ini merupakan bagian dari General Motors sejak tahun 1909. Markasnya berada di Detroit, Michigan.
Slogan Cadillac pada saat ini adalah Life. Liberty. And The Pursuit.


Chery Automobile 
adalah perusahaan otomotif yang berasal dari Republik Rakyat Cina. Perusahaan ini dimiliki oleh pemerintah lokal kotaWuhu, provinsi Anhui, China. Pada tahun 2009 Chery memproduksi 508,500 unit mobil di seluruh dunia, sekitar 400.000 diantaranya adalah sedan. Chery merupakan perusahaan otomotif China pertama yang mengekspor mobil buatannya ke luar negeri dan sampai tahun 2009 merupakan pengekspor mobil terbesar dari negara tersebut.


adalah sebuah merek otomotifAmerika Serikat yang merupakan divisi dari General Motors. Didirikan oleh Louis Chevrolet dan pendiri GM William C. Durant pada 8 November 1911. Chevrolet diambil General Motors tahun 1917. Diposisikan oleh Alfred Sloan untuk menjual kendaraan sejenis untuk bersaing langsung melawan Ford Model T buatan Henry Ford. Pada saat ini Chevrolet merupakan merek yang menyumbang penjualan terbesar bagi General Motors.



Cizeta Automobili
of Modena, Italy was a car manufacturer set up in the late 1980s by Claudio Zampolli (an Italian Ferrari dealer) and the record producer Giorgio Moroder. Cizeta - Kosmix : Reference, Videos, Images, News, Shopping and ... Cizeta Automobili srl of Modena, Italy was a car manufacturer set up in the late 1980s by Claudio Zampolli (an Italian Ferrari dealer) and the record producer Giorgio Moroder.


Chrysler LLC 
adalah sebuah perusahaan mobil Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1925. Perusahaan ini umumnya menghasilkan berbagai kendaraan macam sport maupun luxury. Perusahaan ini dimiliki sepenuhnya oleh Cerberus Capital Management setelah Daimler AG juga sempat menjadi pemegang saham hingga April 2007. Pada 30 April 2009 Chrysler mengumumkan kebangkrutan dan kerjasama dengan Fiat. Bermarkas di Auburn Hills, Michigan.


Citroën 


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © AUTOMOTIF INFO | Powered by Blogger