LOGO DAN LAMBANG MERK MOBIL-3


Daihatsu Motor
adalah perusahaanprodusen mobil Jepang yang bertarget pasar mobil kecil/kompak dengan kapasitas mesin antara 850cc - 1600cc. Dengan slogan barunya, "We Do Compact",


Gottlieb Wilhelm Daimler (terlahir Däumler, 17 Maret 1834 – 6 Maret 1900) adalah seorang insinyur Jerman, yang membuat mobil pertama (bersama dengan Carl Friedrich Benz).Pada tahun 1890, ia mendirikan Daimler Motoren Gesellschaft (DMG). 24 tahun setelah kematian Daimler, manajemen DMG menandatangani persetujuan kooperatif jangka panjang dengan Benz & Cie. milik Carl Benz, dan pada tahun 1926 kedua perusahaan itu bergabung untuk membentuk Daimler-Benz AG, yang kini bagian Daimler AG yang mendapatkan paten pertama adalah mesin empat tak (1883)



GM Daewoo
merupakan sebuah perusahaan mobil Korea Selatan, didirikan pada tahun 1937. Perusahaan ini merupakan bagian dariGeneral Motors. Pusat industrinya di Bupyeong-gu, Incheon, Korea Selatan.



De lorean,
Mobil sport, dibuat di Amerika



De Tomaso 
merupakan sebuah perusahaan mobil Italia, didirikan pada tahun 1959. Perusahaan ini didirikan oleh Alejandro de Tomaso. Pusat industrinya di Modena, Italia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam kendaraan sport.



adalah sebuah merk dari mobil (SUV, MPV, pickup) yang diproduksi dan dipasarkan oleh Chrysler Group, LLC di 60 negara di dunia. Ditemukan sebagai Dodge Brothers Company tahun 1900 untuk mensuplai parts dari industri otomotif, Dodge memulai untuk membuat penuh mobilnya sendiri di tahun 1914. Merk ini dijual ke Chrysler tahun 1928



Escalade Cadillac 
is a full-size luxury sport utility vehicle (SUV) sold by the General Motors luxury brand, Cadillac. It was the division's first major entry into the popular SUV market. The Escalade was introduced for the 1999 model year in response to Germanand Japanese competitors and to Ford's 1998 release of the Lincoln Navigator. The Escalade project went into production only ten months after it was approved. The Escalade is built in Arlington, Texas. The name Escalade refers to a siege warfare tactic of scaling defensive walls or ramparts with the aid of ladders or siege towers.


adalah sebuah produsen mobil balap dan mobil sport performa-tinggi yang didirikan oleh Enzo Ferrari pada 1929. Pada awalnya, Scuderia Ferrarimensponsori pengemudi dan memproduksi mobil balap; perusahaan ini kemudian juga mengembangkan produksi mobil independen pada 1946, dan kemudian menjadi Ferrari S.p.A., dan sekarang dikuasai oleh grup Fiat. Perusahaan ini bermarkas di Maranello, dekat Modena, Italia. Ferrari juga ikut serta dalam kompetisi Formula Satu. Salah satu pembalapnya yang terkenal adalah juara dunia tujuh kali Michael Schumacher.

adalah sebuah perkataan dari bahasa Italia yang berarti persetujuan resmi atau akur; kata sepakat. Nama ini merujuk kepada sebuah pabrik mobil besar di Turin, Italia utara. Nama ini adalah akronim Fabbrica Italiana Automobili Torino(Pabrik Mobil Italia Turin), didirikan oleh Giovanni Agnelli pada tahun 1899. Cucunya Gianni Agnelli adalah direktur Fiat dari tahun 1966 sampai wafatnya pada bulan Januari 2003. Selain membawahi divisi mobil Fiat, FIAT Group juga membawahi tim F1 Scuderia Ferrari, pabrikan sepeda motor Ducati, klub sepak bolaJuventus FC, dan terakhir mereka juga mengakusisi pabrikan mobil Italia lainnya, Maserati.


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © AUTOMOTIF INFO | Powered by Blogger