KRETERIA MEMILIH KACA FILM MOBIL

Artikel lainnya di blog ini:

==========================================
KRETERIA MEMILIH
KACA FILM MOBIL



MEMERIKSA AKSEN LOGO

Biasanya tiap-tiap brand mempunyai aksen nama atau logo yang ada di kaca film mobil. Yakinkan ia ada untuk sinyal keaslian product. Namun hal semacam ini belum menanggung 100% keaslian product penghalau panas itu. Karena kaca film black market saat ini tampak semakin serupa dengan aslinya.

Untuk menunjukkan lebih jauh lagi. Anda bisa memakai air sabun serta menggosoknya dibagian logo itu. Apabila logo hilang, mengisyaratkan kaca film itu asli. Namun apabila tak, pasti ia adalah product palsunya.


MENELITI KARTU GARANSI

Kaca film dengan brand terkenal senantiasa berikan garansi pada produknya. Hal semacam ini untuk bukti bahwasanya mutu kaca film yang di jualnya adalah product unggulan.

" Telah jadi hal harus untuk memiliki garansi dari kaca film bermerek yang kita punyai. Perusahaan kaca film terkenal pastinya benar-benar ketat sekali dengan persoalan ini. Persoalan yang kerap berlangsung pada customer yang beli kaca film murah dengan merk terkenal, mereka memiliki kartu garansi yang palsu. Baha­yanya kita tak bisa lakukan klaim saat kaca film yang kita punyai punya masalah, " tutur Wahyu Widayat, Division Head Renewable Energy Division, PT 3M Indonesia.

Umumnya kaca film yang asli mempunyai kartu garansi yang mempunyai ciri khas sendiri. Salah satunya ada hologram pada kartu garansi itu. Diluar itu yang terutama pada kartu garansi ada nomer yang teridentifikasi.

Diluar itu perusahaan kaca film beremerek mempunyai database tentang seluruhnya data pembelian kaca film itu. Hingga saat lakukan kalaim, dimulai dari nama konsumen sampai tempat pembelian seluruhnya bakal terdeteksi.


DISTRIBUTOR RESMI KACA FILM MOBIL

Nyaris tiap-tiap brand kaca film mempunyai distributor resmi di kota-kota besar. Nah, tak ada kelirunya membelinya ditempat ini. Atau apabila terlalu jauh, Anda bisa mencari tahu toko atau bengkel paling dekat yang jual product yang Anda kehendaki lewat hot line service. Paling mudah, Anda bisa berkunjung ke situs resmi dari kaca film itu.

" Janganlah tergiur dulu, saat kita memiliki penawaran kaca film dengan harga yang murah. Lantaran kaca film bermerek lakukan import segera dari Negara pembuatnya. Hingga telah dapat di pastikan untuk persoalan harga memanglah mahal, namun kita memiliki mutu yang terbaik.

Ciri Kaca Film Palsu

  • Pergantian warna cepat berlangsung.
  • Nampak gelembung angin disebabkan mutu perekat yang jelek.
  • Membiaskan sinar lampu hingga menganggu visibilitas
  • Terus jadi panas walau memakai window film dengan kepekatan tinggi


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © AUTOMOTIF INFO | Powered by Blogger