Memilih Asuransi Kendaraan Terbaik

Memilih mobil yang terbaik untuk menemani anda melakukan banyak kegiatan, sama sulitnya ketika anda berpikir untuk memulai menggunakan Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia. Kendaraan yang memberikan power window dan desain nyaman dan mewah. Banyak standar teknologi yang dapat anda masukkan kedalam mobil, seperti gadget. 



Berikut delapan fitur pilihan memilih mobil dan Asuransi Kendaraan Terbaik lebih mudah dan lebih aman. 

1. Remote keyless 
Sistem keyless memungkinkan Anda untuk membuka mobil Anda dengan menekan tombol pada remote. Kemampuan untuk cepat masuk ke dalam mobil Anda tanpa mencari-cari kunci adalah fitur keselamatan yang penting seperti Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, terutama di daerah yang sulit menyala. Dengan remote , menekan tombol hanya sekali membuka pintu pengemudi, Anda harus mendorong dua kali untuk membuka pintu lain, sehingga tidak ada perasaan khawatir tentang penyusup melompat ke sisi penumpang.

2. Sistem OnStar 
Dengan OnStar, bantuan dari seseorang yang dapat berfungsi dengan menekan tombol. Penasehat OnStar dapat memanggil sebuah truk derek atau polisi, atau hanya menyapa. Jika airbag Anda menyebarkan, mereka memanggil Anda. Mereka bahkan dapat melacak mobil Anda jika dicuri. OnStar mengenakan biaya berlangganan bulanan; namun memberikan manfaat keselamatan yang paling kritis.

3. Anti-lock brakes (ABS) 
Fisika sederhana menyatakan bahwa roda berputar memiliki daya tarik lebih. Antilock rem sistem (ABS) memantai setiap kecepatan roda; jika satu terkunci, mereka segera bekerja untuk mengaktifkan rem jauh lebih cepat daripada manusia. 

Jangan khawatir menyerahkan kontrol ke komputer, jika sistem ABS berjalan pada fritz (mereka jarang lakukan) rem bekerja normal. Anda harus mengurangi tekanan sistem sebelum menghapus garis rem. 

4. Elektronik stabilitas sistem kontrol 
ESC sistem menggunakan sensor rem anti-lock (yang menunjukkan kecepatan roda). Kecepatan dan kemudi mobil yang dilakukan driver diinginkan untuk dilakukan. Jika tampak tidak cocok, ESC melakukan apa yang driver tidak bisa lakukan. Mereka menerapkan rem untuk roda dan mengurangi daya yang diperlukan untuk menjaga mobil dengan sangat baik. 

5. Telescoping steering wheel 
Kebanyakan mobil baru memiliki kemudi tinggi, beberapa mobil memiliki roda pedal teleskop (bergerak masuk dan keluar) dan didukung dengan elektrik yang dapat disesuaikan. Membuat posisi yang nyaman lebih mudah, tapi mereka memungkinkan driver yang lebih pendek untuk aman memposisikan diri jauh dari airbag sambil kaki tetap nyaman di pedal. 

6. Kursi yang dilengkapi dengan pemutar DVD 
Punya anak? anda dapat membuat perjalanan panjang lebih mudah bagi Anda dan mereka. Kursi belakang yang dapat di lengkapi dengan hiburan termasuk headphone nirkabel, sehingga Anda dapat menikmati tayangan TV operasi .

7. Sistem navigasi GPS 
Menggunakan satelit Global Positioning System dan sensor di mobil, sistem navigasi GPS dapat menentukan lokasi Anda dan memberi Anda bantuan arah melalui layar video , suara yang diucapkan, atau keduanya untuk membantu Anda menemukan jalan Anda. Juga akan memandu Anda ke pompa bensin terdekat, ATM, rumah sakit atau kantor polisi. Mereka dapat mengarahkan Anda keluar dari lingkungan yang buruk, mereka selalu dapat membantu Anda menemukan jalan pulang.

8. Side airbag 
Kebanyakan mobil memiliki setidaknya tiga perlindungan di ruang bagian depan dan belakang, tetapi hanya beberapa perlindungan di sisi yang sering diperhatikan. Airbag samping seperti bantal dapat membantu menjaga dengan aman anda saat di dalam mobil


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © AUTOMOTIF INFO | Powered by Blogger