LAND ROVER memperkenalkan Freelander 2 Terbaru



LAND ROVER secara resmi memperkenalkan Freelander 2. Anggota terkecil dalam keluarga setelah Range Rover Evoque ini, kini dibekali desain interior premium dengan penambahan ruang penyimpanan. Kendaran ini tersedia dalam pilihan 2WD dan 4WD. 

Desain baru Freelander sepertinya terinspirasi dari Range Rover Sport yang sebentar lagi akan digantikan dengan model baru. Kelengkapan eksteriornya tergantung dari level trim yang tersedia. 

Freelander 2 terdiri dari varian GS, Dynamic dan varian termewah HSE yang bisa dicirikan dengan jelas lewat velek 19 inci Diamond Turned Wheels dan cat khusus yang diusungnya. 

Yang paling menarik pada kendaraan baru ini ada di urusan gadget. Kendaraan ini hadir dengan layar sentuh 7 inci untuk mengatur audio, telepon dan sistem navigasi yang dapat juga berfungsi sebagai user interfaceuntuk Terrain Response System (TRS). 

Audionya sendiri dilengkapi sistem surround Meridian berkekuatan 825 Watt melalui 17 speaker yang juga tersedia sebagai fasilitas opsional, kamera belakang dengan Hitch Assist serta sistem perintah suara (voice command system). 

Freelander 2 hadir dengan dua pilihan mesin diesel yaitu 2.2 liter TD4 bertenaga 150 PS dan SD4 bertenaga 190 PS dengan four-wheel-drive. Untuk TD4 150 PS dibekali sistem penggerak two-wheel-drive dan transmisi manual 6-speed dengan konsumsi rata-rata 20 km/liter. 

SUV ini juga dilengkapi sederet fitur keselamatan seperti: Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Traction Control (ETC), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Cornering Brake Control (CBC), Emergency Brake Assist (EBA), Dynamic Stability Control (DSC), Roll Stability Control (RSC) dan Engine Drag Con



Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © AUTOMOTIF INFO | Powered by Blogger